Minggu, 09 Oktober 2011

Sabtu, 08 Oktober 2011

SMS Gratis Dari Google

    Nih bukan hacking ato tips n trik, atau apalah tuh namanya. aq cuma sharing aja, caalnya   masih banyak yg lom tau caranya padahal simple bgt. bagi yg puya acount gmail pasti tau nih klu dah pernah coba. tp kalau lom pernah coba, y dicoba ajalah hihihih. klu mo minta tutornya malas ah...cari sendiri aja di google, atau buat sendiri aja acount google entar disitu ada penampakannya kok send sms. tinggal masukkan nomor yg dituju , trus ketik cas cus cis cas.......trus tekan enter.. dah jadi deh sms gratis. sebenarnya nda gratis cause kita hrs perlu biaya juga buat internetanya .:)..... skarang gw lebih senang makenya ini berhubung pulsa aq sering nol saldonya. hahahah selain itu sms yg masuk jg keren abis (kata tetangga sebelah :) peace ) soalnya nomor pengirimnya nda ada gitu.....hhahah.......klu mo isengin orang bisa juga pake nih..........




Prikitiewwwwww.......!!!!!!!!!!